coba sob peraktikan deh............




1 apakah hari ini saya bangun sebelum jam 03.45 ?

2 apakah hari ini saya sudah melaksanakan shalat sunat tahajud ?

3 apakah hari ini saya sudah melaksanakan shalat sunat witir ?

4 apakah hari ini saya sudah melaksanakan shalat sunat kobla subuh ?

5 apakah hari ini saya sudah melaksanakan shalat subuh tepat waktu ?

6 apakah hari ini saya sudah mengaji ?

7 apakah hari ini saya sudah melaksanakan shalat sunat duha ?

8 apakah hari ini saya sudah melaksanakan bersedekah minimal uang 1000 ?

9 apakah hari ini saya sudah melaksanakan shalat sunat kobla dzuhur ?

10 apakah hari ini saya sudah melaksanakan shalat dzuhur tepat waktu ?

11 apakah hari ini saya sudah melaksanakan shalat sunat bada dzuhur ?

12 apakah hari ini saya sudah melaksanakan dzikir minimal 10 menit ?

13 apakah hari ini saya sudah melaksanakan shalat sunat kobla ashar  ?

14 apakah hari ini saya sudah melaksanakan shalat ashar tepat waktu ?

15 apakah hari ini saya sudah melaksanakan shalat sunat kobla magrhib ?

16 apakah hari ini saya sudah melaksanakan shalat magrhib tepat waktu ?

17 apakah hari ini saya sudah melaksanakan shalat sunat bada magrhib ?

18 apakah hari ini saya sudah shalat kobla isya ?

19 apakah hari ini saya sudah shalat  isya ?

20 apakah hari ini saya sudah shalat bada isya ?

21 apakah hari ini saya sudah menghafal pelajarana ?

22 apakah hari ini saya sudah mengaji sebanyak 30 zuz/30 menit ?

23 apakah hari ini saya sudah melakasanakan prilaku yang jelek ?

24 apakah hari ini saya sudah berbicara bohong ?

25 apakah hari ini saya sudahingkar janji pada orang lain ?

26


27


28


29






No comments:

Post a Comment